PPK Sekadau Hulu Bimtek Pilkada 2018

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

PPK Sekadau Hulu Bimtek Pilkada 2018

SEKADAU, BRP - Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan barat, PPK sekadau hulu gelar Bimbingan teknis PPDP yang bertempat di Aula PPK kecamatan sekadau hulu. Sabtu, 13/1/2018.

Rangkaian kegiatan tersebut mencakup Pembacaan Pernyataan siap melaksanakan tugas sebagai PPDP, Penyerahan SK secara simbolis oleh Ketua PPK sekadau Hulu kepada salah satu anggota PPDP dan penyampaian Materi pemutahiran data dan pendaftaran data pemilih.

Dalam kesempatan tersebut, Jino, Ketua PPK sekadau hulu berharap PPDP dapat aktif sebagai ujung tombak dalam peroses pendataan dan pendaftaran data pemilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018.

" data pemilih berbasiskan E-KTP dan jika belum memiliki E-KTP bisa dibuktikan melalui Surat Keterangan (SUKET) yang di keluarkan oleh Dukcapil kabupaten ". Ucap Jino.

Selanjutnya, Pelaksanaan Coklit yang akan dilaksanakan oleh PPDP pada 20 Januari sampai 18 februari 2018 mendatang.

" Coklit serentak se_Indonesia dilakukan pada 20 Januari 2018. Kami meminta kepada masyarakat menerima dan memberikan informasi data yang sebenar-benarnya kepada Petugas yang ada di desa masing-masing ". Tambah Jino.

Kegiatan dihadiri 68 PPDP, 15 ketua PPS se_kecamatan Sekadau hulu, 3 orang Komisioner KPU Sekadau dan 1 orang Panwascam Sekadau Hulu.

Berikut Nama panitia pemilih kecamatan sekadau hulu,

1. Jino (Ketua)

2. Benesiktus Benus (Divisi Data)

3. Dodi Nurcahyono (Divisi  Sosialisasi)

4. Herkulanus One Sambra ( Oprator Sidalih?

5. Andri Wanto (Divisi Logistik)

Robiantinus Hermanto
Redaksi Betangrayapost