Rakyat Kalbar Siap Dukung Karol-Gidot

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Rakyat Kalbar Siap Dukung Karol-Gidot

SEKADAU, BRP - Berkaitan masalah dukungan terhadap Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Karolin - Gidot yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan, Demokrat, PKPI dan Partai Perindo sebagai Partai Pendukung, Ketua DPC Partai PDIP Sekadau katakan yakin menang.

Ketua DPC Partai PDIP Sekadau Aloysius, SH, M. Si katakan, untuk pembentukan tim koalisi dikabupaten memang belum, tapi Saya yakin masing-masing Partai pendukung sudah punya mesin Partainya untuk bergerak," ucapnya, juma'at 12/1/18.

" Karna kita sebagai Partai pengusung utama dan jumlah kursi lebih banyak, Saya yakin kita menang, khususnya Kabupaten Sekadau" kata Aloysius yang juga sebagai Wakil Bupati Sekadau.

Apalagi dilihat dari kalkulasi politik yang berjumlah 13 kursi, PDIP 6 kursi, Demokrat 4 kursi dan PKPI 3 kursi maka dari suara Partai saja kita sudah jelas menang.

Namun, tergantung kepercayaan masyarakat juga kepada kita. Apalagi Bupati Sekadau dari Demokrat, Wakil Bupati dari PDIP dan Ketua DPC sekadau, oleh karna itu kita berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Sekadau," imbuhnya.

Selain itu Ia tegaskan bahwa, Partai PDIP tegak lurus, siapa yang menyimpang konsekwensinya dipecat, bagi Anggota Dewan yang menyeleweng kita PAW sesuai aturan DPP PDI perjuangan," tegasnya.

Kita berharap juga kepada kwan-kawan media untuk bekerja sama supaya menyampaikannya kepada masyarakat bahwa inilah demokrasi kita.

Kita kan hanya melanjutkan saja apa yang sudah dilakukan yang sudah dibangun oleh Gubernur dan Wakil Gubernur kita selama 10 tahun, terutama infrastruktur yang sudah bagus," kata Aloy.

Ia berpesan kepada kader-kader Partai, kepada tim koalisi dan kepada relawan supaya berkampanya yang elegan, jangan ada saling menjelekan pasangan lain.

Oleh : Asmuni