Siap Mengabdi

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Siap Mengabdi

WISUDA DI IKIP BUDI UTOMO MALANG, INI HARAPAN DUA PUTRA SEKADAU

MALANG, BRP - Universitas IKIP Budi Utomo Malang Wisudakan 2.109 wisudawan/i yang bertempat di gedung Goor Ken Arok malang. Dua diantaranya putra asal sekadau, kalimantan barat.

Setelah bertahun - tahun mereka harus menyelesaikan studi dengan merantau ditanah orang ( jawa-red ), akhirnya Wilhelmus Deni asal dusun selalong 2 Jurusan Bahasa Indonesia dan Paskalis Angga asal dari Nanga Taman Jurusan PJKR ( Bidang Olahraga ) dari angkatan 2013 berhak menyandang title sarjana.

" sepulangnya ke tempat asal, kami berharap langsung mendapatkan pekerjaan sehingga kami tidak menjadi pengangguran ". Ucap pemuda asal kecamatan nanga taman itu. Rabu, 31/1/2018.

Begitu juga dengan Wilhelmus, ia sangat berharap sebagai pemuda daerah yang dapat membantu pembangunan dengan cara meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya Kabupaten Sekadau sendiri.

Dengan banyaknya lulusan sarjana dari pulau Jawa, Malang mereka berharap tidak menjadi pengangguran di tanah asal sendiri.

" setelah pulang, saya berharap bisa berkarya didaerah sendiri dengan menyalurkan Ilmu yang kami dapatkan selama di bangku kuliah ".Ungkap Wil.

Oleh   : A. Bety Damayanti
Editor : Robiantinus Hermanto