Stefanus: Bupati Sanggau Paolus Hadi Merakyat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Stefanus: Bupati Sanggau Paolus Hadi Merakyat

SANGGAU, BRP - Dipimpin pastor bartholomeus dan dihadiri undangan dari berbagai latar belakang, acara misa syukur di rumah Bupati sederhana dan khusyuk.

Acara dilangsungkan sekitar pukul tujuh malam dikediaman rumah Paulus Hadi yang terletak di Jalan Perintis, gang Mahkota, RT. 33, RW. 09, No. 03.

Acara ulang tahun yang ke-48 untuk bupati merupakan syukuran yang pertama selama cuti.

Adi Salah satu tamu undangan mengatakan
"seorang bupati pemimpin daerah sanggau mengadakan acara ulang tahun yg sederhana, menurutnya karena beliau memang orangnya sederhana dan merakyat," tuturnya pada BRP Kamis (25/01/2018.)

hal yang sama juga dikatakan Stefanus adalah sahabat kecil beliau "seorang pemimpin yang seperti ini yang dicari rakyat, beliau sederhana yang awalnya dulunya seorang mandor sawit dan sekarang bisa menjadi seorang pemimpin yang merakyat," tegasnya

Setelah misa syukur Paulus Hadi diberikan kesempatan untuk membuat sambutan. Dalam sambutannya, tak lupa dia berpesan untuk mensukseskan Pilbup 2018 dan berharap agar warga datang di TPS masing-masing.
"Mari kita sukseskan Pemilu 2018 ini dan saya harap warga untuk datang ke TPS masing-masing," tutur Paulus Hadi pada tamu undangan.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Oleh : William Leo/Yupensia Rosalia