Perindo Siap Kompetisi 2019

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Perindo Siap Kompetisi 2019

SEKADAU, BRP - Juma'at tanggal, 5 Januari 2018, Partai Perindo  Sekadau dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sekadau, Hendro mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU Sekadau yang sudah bekerja dengan baik dan  sudah percaya kepada Partai Perindo.

" Terima kasih juga kepada masyarakat Kabupaten Sekadau atas dukungan dan kepercayaannya kepada Partai Perindo sehingga bisa lolos verifikasi faktual," ucap Hendro yang juga sebagai Ketua Gapensi Sekadau, Sabtu 6/1/18.

Kepada seluruh Kader dan pengurus Partai  Perindo Kabupaten Sekadau, terima kasih atas kerja samanya," tetap semangat dan berjuang bersama, perjuangan kita masih panjang," imbuhnya.

Selain itu, Ia menargetkan dan optimis, Partai Perindo bisa menduduki kursi dan menjadi Pimpinan di Parlemen DPRD pada Pileg 2019 mendatang.

" Kita akan berkompetisi dan bersaing sehat dengan Parpol lain pada Pileg 2019, untuk membangun Sekadau yang sejahtra," ucap Hendro.

Tentang verifikasi faktual yang masih didapati belum memenuhi syarat (BMS) oleh KPU, Ia katakan, karna pada pelaksanaan faktual orang-orang tersebut tidak berada ditempat saat menjelang Natal dan Tahun Baru serta beberapa diantaranya sudah meninggal dunia.

Namun demikian, verifikasi faktual untuk Partai Perindo Kabupaten Sekadau dinyatakan memenuhi syarat (MS) dengan jumlah Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jumlah Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) pengurus parpol sebanyak  960.

" Dari angka tersebut diatas, kita jauh diatas ambang batas minimal 208, yang dihitung dari jumlah penduduk Kabupaten Sekadau yang dibagi perseribu," kata Hendro.

Oleh : Asmuni