Tahun Baru Semangat Baru

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Tahun Baru Semangat Baru

Sambut 2018
Gubernur Cornelis Ajak Jaga Keharmonisan di Kalbar

PONTIANAK, BRP - Gubernur Kalbar Cornelis mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk tetap bersatu dan menjaga keharmonisan antara suku maupun agama. "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kalimantan Barat yang telah membantu saya bersama Christiandy Sanjaya selaku Wakil Gubernur Kalimantan Barat dalam membangun Kalimantan Barat selama 10 tahun masa kepemimpinan kami, saya berharap masyarakat Kalimantan Barat terus kompak menjaga persatuan di Kalimantan Barat, " Ujar Cornelis, ketika menutup tahun 2017 tadi malam, (31/12/2017) saat menggelar acara pergantian tahun di Istana Rakyat Gubernur Kalimantan Barat, Jalan A Yani, Pontianak, Kalimantan Barat yang dihadiri seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat.

Menurut orang nomor satu di Kalbar itu, keberagamaan suku, agama yang ada di Kalimantan Barat, menjadi tonggak dasar membangun pondasi kekuatan, untuk membendung segala gejolak yang muncul untuk memecah belah tali persaudaraan masyarakat di Kalimantan Barat.

Tahun 2018 menjadi perayaan tahun baru terakhir bagi Cornelis sebagai Gubernur Kalimantan Barat, masa jabatan yang diemban mantan Bupati Landak ini sudah memasuki akhir periode kedua kepemimpinannya 14 Januari 2018 mendatang.

"Jadi perayaan  tahun baru  merupakan refleksi bagi kita untuk mengevaluasi diri pribadi dan kinerja kita selama di tahun 2017, agar di tahun 2018 kita dapat memulai tahapan perjalanan tahun yang lebih baik. Khusus untuk Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat, saya menghimbau agar jajaran dapat menyelesaikan pekerjaan pembangunan yang lebih baik lagi di tahun 2018, untuk Kalimantan Barat yang lebih maju, harmonis dan bersatu, " pungkas Cornelis.

Oleh Firmus