Tingkatkan Minat Baca, Kapolres Imam Riyadi Serahkan Buku

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Tingkatkan Minat Baca, Kapolres Imam Riyadi Serahkan Buku

KAPUAS HULU, BRP - Kapolres Kapuas Hulu, Imam Riyadi menyerahkan buku bacaan kepada taman bacaan "Kemala Cinta Indonesia" di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (3/12/2017) siang.

Kegiatan tersebut disambut suka cita pengurus taman bacaan Kemala Cinta Indonesia yaitu Ketua Bhayangkari Ranting Badau, Kartini Mediyanto bersama para Ibu Bhayangkari dan para pelajar dari SD, SMP, dan SMA di Kecamatan Badau.

Dengan adanya buku-buku tersebut, anak-anak dapat menambah pengetahuan, di sekolah berprestasi, tentunya nanti saat menggapai cita-cita tidak ada kesulitan.

"Buku yang diberikan sangat menarik, berisi tentang keahlian di bidang pekerjaan seperti buku di bidang kedokteran, buku-buku yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial, dan banyak lagi lainnya," ungkap Kapolres Kapuas Hulu, Imam Riyadi.


Ketua Bhayangkari cabang Kapuas Hulu, Dwi Setya Imam Riyadi menambahkan, dengan diberikannya bantuan buku ke taman bacaan ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat khususnya para pelajar di Kecamatan Badau.

Menanggapi hal itu, Pengurus taman bacaan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari Kapolres.

"Terima kasih Pak Kapolres semoga buku-buku ini bermanfaat," kata Ibu Kartini Mediyanto.

Redaksi Betang Raya Post