Vivi Gadis Perbatasan Peduli Pendidikan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Vivi Gadis Perbatasan Peduli Pendidikan

Biodata Anak SMA, Ini cerita ku mana cerita mu

Semanget, BRP- Seorang pelajar yang bernama Roberta Viviani, tempat tanggal lahir : Sanggau, 6 september 2000, jenis kelamin Perempuan, hobbynya kesalon, travelling dan shopping, anak ke 3 dari 2 bersaudara, asal dari Desa semanget, kecamatan Entikong, kabupaten Sanggau.gadis ini biasa dipanggil vivi dikalangan keluarga maupun teman-temannya.

Seorang gadis cantik ini sangat ceria dan periang serta aktif di kegiatan OMK dikampung halamannya, semasa kecil nya,  Vivi ternyata suka merajuk dan cengeng lucunya ketika iya memiliki sesuatu Vivi tidak ingin berbagi keteman-temannya, gadis ini tidak pernah memilih makanan semua jenis makanan iya suka.

Gadis ini memiliki cara tersendiri menilai cowok, yang Vivi sukai. Salah satu kriteria cowok menurutnya, adalah Tinggi, sipit, putih, hidung mancung dan bersih.

Vivi mulai mengenal yang namanya pacaran semasa Vivi  kelas 6 SD, semasa itu juga Vivi sudah menggunakan Handpone.Vivi sekarang sudah kelas 3 SMA dan bersekolah di SMAN 01 sekayam. Vivi anak yang rajin sepulang sekolah Vivi selalu membantu orang tuanya mengerjakan perkerjaan rumah.

Saat ini Vivi juga, menginginkan seoarang pacar yang bisa dekat dengannya. Akan tetapi, Vivi telah mempunyai seorang kekasih. Yang mana, pacarnya adalah seorang pekerja polisi bandara pontianak.

Seiring perkembangan zaman, dan modern gaya hidup anak-anak remaja saat ini, yang rentan terpengaruh dengan pergaulan bebas seperti narkoba, dunia malam, dan lain-lain.

" Vivi sih gak pernah mengenal yang namanya narkoba apalagi dunia malam, saya tidak mengerti hal yang seperti itu," ucap Vivi dikediamannya, minggu, (28/01/2018).

Selesai SMA Vivi memiliki cita-cita kuliah disalah satu universitas yang ada dikota Pontianak. Yang mana, universitas yang menjadi pilihannya adalah Widya Dharma dengan jurusan yang diambil yaitu bahasa asing.

"karena kata bapak bahasa asing itu penting, kita bisa bekerja dimana saja dan bahasa asing juga bahasa globalisasi," ujarnya.

lanjutnya, seorang bapak dimata saya adalah bapak orangnya selalu berusaha dan sabar dalam mendidik kami, beliau juga memiliki keingin agar anak-anaknya menjadi orang yang sukses, begitu juga seorang mama dimata vivi.

kesabaran dan pengorbanan seorang orang tua sangat berharga baginya. Vivi bangga memiliki keluarga yang sangat perhatian dan pengertian padanya.

Tapi jangan coba lirik atau mengganggu yah Vivi sudah punya pacar.

Oleh : Yupensia Rosalia