Willy: PKPI Dukung Penuh Karol- Gidot

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Willy: PKPI Dukung Penuh Karol- Gidot

SEKADAU, BRP - Terkait dukungan kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 periode 2018-2023, Partai PKPI Kabupaten Sekadau siap memenangkan Pasangan Karolin-Gidot.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy berpesan kepada semua kader Partai PKPI  dilapangan  supaya sama-sama DPP mendukung penuh  Pasangan Karolin-Gidot.

Ia katakan, Partai PKPI Sekadau memang dikerahkan dan merupakan tanggung jawab Partainya untuk memenangkan Pasangan Karolin-Gidot.

Dilihat dari Parpol, kita sudah menang yakni PDIP 6 kursi, Demokrat 4 kursi dan PKPI 3 kursi, jadi kita 13 kursi bahkan PKPI yang pertama merekomendasikan Partainya untuk mendukung Pasangan Karolin-Gidot," kata Willy Senin 15/1/18.

" Kita pertegas kepada seluruh jajaran kader  PKPI, mari kita sama-sama mendukung Pasangan pilihan kita yaitu, Karolin-Gidot agar kita bisa menang di Pilgub ini," ucapnya.

Ia meminta kepada semua kader parpolnya supaya menjalankan politik sesuai dengan aturan yang ada dan bersama-sama menjalankan politik dengan profesional.

" Mari kita adakan pendekatan kepada masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat dengan arif dan bijaksana, serta PKPI dilapangan harus menjadi tauladan bagi masyarakat dilingkungan kita," ucapnya

Kita harapkan semua partai pendukung untuk menggerakan elemen dan kekuatan mesin partai yang ada, sehingga kita bisa memenangkan Pasangan ini diatas 50 persen khusus untuk Kabupaten Sekadau, tutupnya.

Oleh : Asmuni