HPN 2018: Kapolres Sanggau AKBP Rachmat dan Para Jurnalis Salurkan ATK Paud dan TK

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

HPN 2018: Kapolres Sanggau AKBP Rachmat dan Para Jurnalis Salurkan ATK Paud dan TK

SANGGAU, BRP- Memperingati hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2018, wartawan sanggau mengadakan penyaluran sumbangan berupa buku buku untuk dibagikan ke TK TK dan PAUD yang ada disanggau.

Salah satunya TK Kemala Bhayangkari 05 Sanggau yang mendapatkan sumbangan dari Para Wartawan Sanggau.

"Saya selaku Ketua Yayasan  Kemala Bhayangkari cabang Sanggau, mengucapkan terima kasih atas bantuan buku buku dari teman teman media, semoga sumbangannya bermanfaat untuk anak anak," Selasa, (13/2/208).

TK Bakti Bhyangkari berdiri dari Tahun 1969 sampai sekarang, yang di bina oleh Ny.Yuyun Rachmat.K sebagai ketua yayasan Tk Kemala Bhayangkari dan dibantu Kepsek Ny. Fatmi Utami, S.Pd.SD serta guru tetap Ny. Yuniarti S, S.P.d.AUD. Pendidik berjumlah 7 orang, teridiri dari 2 Guru PNS, 5 Guru Honor.

" TK kami berdiri sudah lumayan lama, dan alhamdullilah murid kami setiap tahun meningkat, dan sekarang jumlah muridnya berjumlah 88 murid," ujarnya.

TK kemala bhyangkari memiliki program ekstrakulikuler yang menonjol di TK ini yaitu drumband anak anak, untuk menarik minat masayarakat agar menyekolahkan anak anaknya di TK Kemala bhayangkari 05 Sanggau.

Harapannya semoga TK Kemala Bhayangkari selalu memberi trobsan trobosan yang terbaik.

Turut hadir menyalurkan sumbangan tersebut Betang Raya Post, Mentari Khatulistiwa, Warta Jurnalis, Sanggau Post. Berterima kasih kepada bapak Kapolres Rachmat Kurniawan, S.H, S.IK, MH atas waktu dan kesempatan Ikut berpartisipasi dalam kegiatan wartawan.

Oleh : Yupensia Rosalia/ Martini Nesi