Kapolres Sekadau Himbau Pilkada Damai

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kapolres Sekadau Himbau Pilkada Damai

SEKADAU, BRP - Minggu, 11 Februari 2018 Sekira jam 04.30 wib telah dilaksanakan Safari Subuh oleh Kapolres Sekadau dan DMI Kabupaten Sekadau bertempat di Masjid Besar Al-Fallah Jalan Kapuas Sekadau hilir Kabupaten Sekadau.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, SIK menyampaikan Himbauan yakni, menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sekadau aman dan Kondusif.

Kapolres juga menyampaikan bahwa, Pilkada Kalbar saat sekarang sudah memasuki tahapan  penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur tanggal, 12 Pebruari 2018. Cabut undi (nomor urut) tanggal, 13 Pebruari 2018.

Kemudian pada tanggal, 15 - 23 Pebruari 2018  adalah masa kampanye dan tanggal, 27 Juni 2018 pemilihan atau pencoblosan Gubernur dan Wakil Gubernur," kata Anggon.

" Ia juga menghimbau kepada masyarakat  supaya Pilkada Damai dan bermartabat".

Anggon menambahkan bahwa, rekrutmen Anggota Polri dan hari ini Minggu, 11 Pebruari 2018 Jam 08.00 Wiba bertempat di Aula Polres Sekadau dilaksanakan pembekalan atau latihan Pisikologi dari Tim Pisikologi Biro SDM Polda Kalbar.

Kapolres Menyampaikan, pada bulan Maret 2018, Polres tidak diperkenankan lagi untuk melaksanakan Bimbingan dan pelatihan Rekrutmen.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua MUI Kabupaten  Sekadau, Kyai Mudlar, SHi, Ketua DMI Kabupaten  Sekadau, H.M. Hasbi, SS, M. Si, Kasat Sabhara, AKP F. Rando, SIK, Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Masdar, Kanit Regiden, Ipda Erwan Supiyanto, Ketua LDNU Kalbar, KH Mufid, SH, MH dan Jama'ah yang hadir.

Oleh : Asmuni