Karolin: Selamat Tahun Baru Cina 2569

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Karolin: Selamat Tahun Baru Cina 2569

Imlex, dr. Karolin doakan Masyarakat Kalbar Damai


Pada perayaan imlek 2569 ini, Calon Gubernur Kalbar 2018, dr. Karolin Margret Natasa mendoakan bukan hanya bagi masyarakat tionghoa yang merayakannya, tetapi kepada seluruh masyarakat Kalbar agar senantiasa diberkahi dan hidup dalam kedamaian.

"Imlek tahun ini, setiap imlek saya selalu mendoakan  semoga dapat rejeki, tahun yang tenang, damai dan kita semua diberkahi dengan kekeluargaan rahmat yang berlimpah," tutur Karolin usai bersilaturahmi di kediaman Ketua Kadin Kalbar, Santyoso Tyo, Jumat (16/2) siang.

Melalui perayaan imlek tahun ini, Calon Gubernur yang mendapat nomor urut 2 itu proses dan tahapan pilkada 2018 ini berjalan dengan damai dan aman. 

"Jangan sampai karena pilkada kita terpecah belah dan terprofokasi karena setelah pilkada ini kita masih berjumpa lagi, masih merupakan saudara sebangsa dan setanah air. Jadi tidak perlu saling menyakiti, tidak perlu menimbulkan suasana yang tidak nyaman diantara kita," kata Karolin.

Silaturahmi dalam rangka imlek telah dilakukan Karolin mulai saat malam menyambut tahun baru imlek (15/2) dengan mengunjungi vihara dan rumah-rumah warga yang merayakannya di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Laporan Redaksi Betang Raya Post Biro Pontianak