Artis Daerah Kalbar, Marlina Lia dan Artis Ibu Kota Jakarta, Lusiana Segera Hadir di Sintang

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Artis Daerah Kalbar, Marlina Lia dan Artis Ibu Kota Jakarta, Lusiana Segera Hadir di Sintang


KUMANG BORNEO, ARTIS IBUKOTA JAKARTA AKAN GUNCANG BUMI SENENTANG

JAKARTA, BRP - Kumang borneo dengan nama asli Lusi Renata kelahiran Kapuas Hulu 41 tahun yang lalu akan guncang kota senentang menghadiri undangan pernikahan kerabat dan Asisten I kebupaten sintang.

Dalam kesempatan tersebut, Lusi akan hadir dengan didampingi sang adik, Artis Daerah Kalbar Marlina Lia untuk memeriahkan acara tersebut dengan beberapa tembang emasnya.

Tak sekedar menghadiri undangan, Menurut Lusi kehadirannya juga untuk mempererat tali silahturahmi serta memperkenalkan diri bersama tokoh masyarakat dan para undangan lainnya yang berasal dari petinggi daerah kabupaten sintang.

Wanita kelahiran 1 Februari 1977 ini juga berencana akan melaju dalam pesta demokrasi DPR RI Dapil dua Kalbar pada pemilu legislatif mendatang.

" Kebetulan ada jadwal kosong, jadi saya usahakan hadir pada acara yang akan di laksanakan  10 Februari mendatang ". Ujar Lusiana seraya menyebutkan kegiatan akan dimulai dengan prosesi adat dan resepsi. Kamis, 1/2/2018.

Terkait wacana pencalonannya, Lusiana ( sapaan akrabnya ) bertujuan untuk melengkapi kekurangan sesama, khususnya masyarakat kalbar.

" Bertepatan hari ulang tahun, saya mohon doa restu dan dukungannya. Semoga pesta demokrasi dapat berjalan lancar ". Ucapnya.

Terlepas dari itu, Lusiana juga berharap masyarakat dapat bersatu membawa perubahan demi mewujudkan pemilu yang jujur, murni, iklas dan bermartabat. Karena seorang peminpin yang di lahirkan dan dipilih dengan nilai kejujuran, kelak tidak menjadi pemimpin yang korupsi dan semena-mena.

Laporan : Firmus
Editor     : Robiantinus Hermanto