PDIP RESMI USUNG ARIES NARANG DAN SAID FAWZY BACHSIN

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

PDIP RESMI USUNG ARIES NARANG DAN SAID FAWZY BACHSIN


KALTENG, BRP - Pasangan Aries Narang dan Said Fawzy Bachsin resmikan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam pertarurangan Pilkada Walikota Palangka Raya tahun 2018.

Dalam rapat kilat diadakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Tengah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi menyandingkan pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Palangka Raya 2018-2023. Palangka Raya menjadi satu daerah dari 171 daerah Provinsi, kabupaten dan Kota, se-Indonesia yang akan melaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Juni 2018 nanti.

Kader andalan PDIP Kalteng, Aries Marcorius Narang digadang bergandengan dengan tokoh gaek dan bijak dari kalangan ulama Nahdliyin Kalteng, yaitu Habib Said Fawzy Bachsin. Penetapan itu diambil oleh Ketua DPW PDIP Kalteng, Reinhardt Atu Narang, yang adalah ayahanda dari Aries Narang sendiri, di Gedung DPW PDIP Jalan RTA Milono, Kamis 7/12 sore hari.

PDIP sendiri menurut Undang-undang Pemilihan Kepala Daerah, dapat mengajukan sendiri pasangan calon walikota dan wakil walikota, mengingat memiliki kursi di parlemen daerah 11 kursi. Sementara batas minimum yang disyaratkan adalah 5 kursi. Sehingga dengan begitu, PDIP tak perlu menunggu koalisi dengan partai-partai lainnya.

Setelah ditetapkan, Aries menyatakan siap mengemban misi partai dan juga amanah dari masyarakat Kota Cantik Palangka Raya, untuk bias bersama-sama Fawzy Bachsin, membangun dan menyejahterakan kota ini ke depan. Sementara Fawzy Bachsin sendiri, berharap dengan usia yang sudah sepuh bias membimbing Aries Narang dalam mengelola pemerintahan, jika memang dipercayakan masyarakat. (CPS/001)