Anggota Polsek Mempawah Hulu Pam di BRI saat Staf Sholat Jumat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Anggota Polsek Mempawah Hulu Pam di BRI saat Staf Sholat Jumat

MEMPAWAH HULU, BRP - Anggota Polsek Mempawah Hulu Pam di Bank BRI unit Karangan Jumat (20/4), saat staf BRI unit Karangan Sholat Jumat.

Anggota Polsek Mempawah Hulu, Brigadir Ridwan mengatakan bahwa pengamanan di BRI unit karangan hanya sekali dalam seminggu.

"Saya dan kawan-kawan yang pas lagi piket di hari Jumat Pam di BRI unit Karangan selama 2 Jam, mulai dari pukul 11.00 s/d 13.00 WIB disaat staf sholat Jumat," ujar Ridwan

Saat dimintai keterangan Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto membenarkan bahwa anggotanya setiap hati Jumat Pam di BRI unit Karangan.

"Tugas dan tanggungjawab kami adalah mengayomi dan melindungi masyarakat. Jadi untuk memberikan rasa aman di BRI unit Karangan saat stafnya sholat Jumat maka anggota saya tugaskan Pam untuk menghindari hal yang tidak diinginkan karena Bank adalah tempat fital rawan kriminal," terang Zulianto

Keberadaan anggota Polsek yang Pam tiap hari Jumat di BRI unit Karangan sangat membantu konsentrasi staf yang menjalankan ibadah.

"Kami berterimakasih atas kerjasama dari Polsek Mempawah Hulu.Kami sangat terbantu degan adanya anggota Polsek Mempawah Hulu yang Pam selama beribadah sholat Jumat. Sudah kurang lebih 3 Minggu kerjasama ini berjalan atas permintaan kami supaya pelayanan nasabah tetap berjalan baik karena teler kami tetap melayani," ucap Muamar, Kepala Unit BRI Karangan.