Bamagnas Sekadau Syukuran Ultah Gereja Kristen Monumental Ke-VIII

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bamagnas Sekadau Syukuran Ultah Gereja Kristen Monumental Ke-VIII

Oleh : Asmuni
Ka. Biro Sekadau

SEKADAU, BRP - Bamagnas DPD Kabupaten Sekadau bersama Pemkab Sekadau adakan ibadah syukuran ulang tahun Gereja Kristen Monumental (GKM) ke-VIII dikomplek Kantor Pemkab Sekadau, Senin (9/4/18).

Ibadah ulang tahun Gereja Kristen Monumental ke-VIII ini dengan tema "Semua menjadi satu" (Yohanes 17:21) dan sub tema "Kita wujudkan kerukunan antar gereja dan pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Sekadau".

Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Kabupaten Sekadau Afronisus Akim Sehan, dalam sambutannya mengatakan apresiasi atas kegiatan ibadah ulang tahun Gereja Kristen Monumental (GKM) yang diadakan oleh Bamag bersama Pemkab Sekadau.

"Terima kasih kepada ketua dan pengurus Bamag dan kepada gembala pengurus yang selama ini sudah mengurus Gereja Kristen Monumental di komplek perkantoran Pemkab Sekadau ini dengan baik," ucap Afron.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada warga gereja dan umat kristiani khususnya, menjelang Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur supaya ikut berpartisipasi aktif dalam mengikuti pilkada.

"Yang belum terdaftar sebagai pemilih silakan mendaftarkan diri dan yang belum rekam e-KTP supaya merekam e-KTP ke Disdukcapil," pesannya.

Hadir dalam kegiatan ini, beberapa SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Polres Sekadau (diwakili) dan beberapa Gembala sidang di Kabupaten Sekadau.