Dudung Setiyawan Jabat Wakapolres Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Dudung Setiyawan Jabat Wakapolres Sanggau

SANGGAU, BRP - Kapolres sanggau AKBP Rahmat kurniawan S.H,S.I.K,M.M Pimpin langsung serah terima  jabatan Wakapolres Sanggau  pejabat Lama Kompol Pulung Wietono,S.I.K diserah terimakan kepada pejabat baru Kompol DUDUNG SETYAWAN  s.H, S.I.K yang di gelar di halaman Mapolres Sanggau Rabu,18 april 2018 pukul 09.00 wib.

Kegiatan di hadiri oleh ketua Bhayangkari Sanggau, Ny. Yuyun Kusniwati  Rachmat Kurniawan beserta pengurus bhayangkawi Sanggau, Para Kabag, Kasat,kasi,perwira staf, kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polres Sanggau.

Pejabat Lama kompol pulung Wietono S.ik mendapatkan tugas yang baru sebagai Wakapolres Ketapang, sedangkan penggantinya Kompol DUDUNG SETYAWAN S.H, S.I.K, sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Renmin Bid Pol Air Polda Kalbar.

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan dalam memimpin serah terima jabatan di dahului pengambilan sumpah jabatan yang di dampingi oleh Rohaniawan, kemudian Rachmat kurniawan membacakan sumpah yang di ikuti oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan. Sumpah jabatan ini di ingatkan oleh kapolres bahwa sumpai jabatan ini apa bila di langgar tentunya ada konsekwuwen sinya yang harus di pertanggung jawabkan baik dihadapan tuhan maupun secara pribadi. Kemudian di lanjutkan penanda tanganan fakta integritas.

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan serah terima jabatan di lingkungan kepolisian merupakqn pembinaan karier dan penyegaran bagi pejabat yang melaksanakan serah terima, Kapolres mengucapakan banyak terimakasi kepada kompol Pulung yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Wakapolres Sanggau dengan baik, semoga di tempat yang baru nanti akan lebih sukses dan lebih baik sehingga dalam karier juga semakain baik.

"Selama bergabung di Polres Sanggau kepada Kompol Dudung diharapkan nantinya tugas tugas Kepolisian di Sanggau dapat lebih ditingkatkan dan dapat di rasakan di masyarakat,"pesan Rachmat Kurniawan.