Jaga Kambtibmas, Polri dan TNI Sinergi Bersama Rakyat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Jaga Kambtibmas, Polri dan TNI Sinergi Bersama Rakyat

Laporan Kontributor Betang Raya Post Biro Menjalin, Iman Ceriawan Gulo
Editor Firmus

MENJALIN, BRP - Landak - Pejabat Baru Polsek Menjalin berharap sinergi masyarakat untuk menciptakan suasana aman dan damai menjelang Pelaksanaan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018. (13/4).

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi mengatakan bahwa ia terbuka untuk kerjasama dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Menjalin untuk cipta suasana aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada.

"Bukan saja TNI-Polri yang bersinergi. Masyarakat juga harus bersinergi bersama aparat keamanan untuk menjaga situasi tetap kondusif," ujar Teguh

Walau pilkada kalbar masuk kategori zona rawan, Polisi lulusan tahun 2001 yang dikenal dengan letingan ERSHI ini yakin bahwa suasana tetap kondusif jika solid antara TNI-Polri dan Masyarakat.

"Saya yakin bisa melaksanakan tugas disini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada kedepan dengan saling bersinergi antara TNI-Polri dan Masyarakat," ucap Teguh

Kapolsek Baru Menjalin yang pernah BKO di Aceh, Maluku dan Papua ini menghimbau masyarakat Menjalin untuk tidak terprofokasi dan jangan memprofokasi.

"Saya berharap masyarakat bijak dan tetap menjaga etika berkomunikasi yang baik," harap Teguh

Polisi Kelahiran Bumi Ayu Jawa Tengah ini mengaku selalu siap dalam melaksanakan tugasnya dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyaakat di wilayah hukum Polsek Menjalin.

"Saya akan melanjutkan program yang sudah dirintis oleh pendahulu saya di Polsek ini dan akan terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Kedepan saya akan intensifkan tatap muka dengan masyarakat supaya saling kenal karena saya baru tugas disinim," Pungkas Teguh.