Karolin Cagub Kalbar Selalu Punya Terobosan Baru

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Karolin Cagub Kalbar Selalu Punya Terobosan Baru

Oleh : Ka. Biro Betang Raya Post Sekadau
(Asmuni)

SEKADAU, BRP – Calon Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa dinilai layak memimpin Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat lima tahun kedepan. Hal ini didasari kemampuan pada Karolin dan track record yang dimilikinya.

“Karolin Margret Natasa masih muda, selalu ingin terdepan, dan selalu punya terobosan baru,” ungkap Vinsen, warga Jalan Murai, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (13/4/2018).

Vinsen menambahkan, Karolin dengan jejak rekamnya sebagai anggota DPR RI, dua periode, dan terpilih sebagai Bupati Landak, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lalu, membuktikan, dia pantas dan mampu memimpin Kalimantan Barat 2018-2023.

Ditegaskannya, dari tiga pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Barat di Pemilihan Umum Gubernur Kalimantan Barat (Pilgub Kalbar) tahun 2018 ini. Pasangan calon Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot (KADO), paling bagus.

“Saya tidak mengatakan calon lain itu tidak baik, namun, dari tiga calon Gubernur Kalimantan Barat di Pilgub 2018 ini, hanya pasangan nomor urut 2, Karolin-Gidot (KADO) saja yang paling bagus dan pantas menjadi Gubernur Kalimantan Barat,” pungkas Vinsen.