KNPI Sanggau Apresiasi Kegiatan TMMD di Noyan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

KNPI Sanggau Apresiasi Kegiatan TMMD di Noyan

Laporan Kontributor Betang Raya Post

Sanggau,  BRP - Ketua KNPI Kabupaten Sanggau,  Sulaiman mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan TMMD Reguler Perbatasan ke-101 Kodim 1204/Sgu. Baik kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik sama-sama memberikan manfaat besar bagi daerah sasaran.

“Dipilihnya Kecamatan Noyan menjadi sasaran TMMD ke-101 di wilayah Kodim 1204/Sgu sudah tepat.  Terutama dalam hal pembangunan fisik seperti peningkatan jalan Sejuah-Noyan, “ katanya,  Selasa (10/4/2018).

Menurut Sulaiman,  pembangunan jalan yang dilakukan prajurit TNI kedepan akan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.  Apalagi selama ini,  warga yang wilayahnya menjadi sasaran TMMD ini mendambakan pembangunan jalan.

Ia pun berpesan kepada warga agar jalan yang sudah dibangun itu dirawat dan dijaga dengan baik,  sehingga aktivitas transportasi berjalan lancar.  Begitu juga dengan program TMMD lain,  harus dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik-baiknya.

Sulaiman juga sangat mengapresiasi kegiatan bela negara yang masuk dalam rangkaian kegiatan TMMD.

 “Kegiatan itu merupakan bagian dari upaya TNI dalam mengukuhkan ideologi nasionalisme,  khususnya kalangan muda sebagai penerus bangsa. Dan prinsip cinta NKRI harus ditanamkan sejak dini,” pungkasnya.