PADAGI CUP IV : ATM Fc Vz Barangan Fc 3-0 fulltime

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

PADAGI CUP IV : ATM Fc Vz Barangan Fc 3-0 fulltime

Laporan: Wartawan Betang Raya Post, Biro Landak : William Leo

PAHAUMAN, BRP - Pertandingan perdana di grub A Padagi Cup IV menyajikan pertandingan panas antara ATM Fc vz Barangan Fc yang dimenangkan oleh ATM Fc dengan Skor telak 3-0.

Utan menjadi bintang utama setelah membawa timnya memenangkan pertandingan pertama mereka untuk ATM Fc.

Pemain berusia 18 tahun ini mencetak dua gol.

"Secara kolektif permainan, ATM Fc memang lebih padu ketimbang tim kami. Terlebih pemain nomor 9 (Utan) memang patut untuk diwaspadai. Tim kami juga baru dibentuk jadi harapan kedepannya agar tim kami bisa tampil lebih baik," ujar Coach Barangan Fc Yurharli setelah timnya kalah oleh ATM Fc.

Berbeda dengan tim Coach ATM Fc yang lebih bernafas lega akan hasil akhirnya.

"Harapan saya semoga nantinya tim ATM Fc bisa tampil lebih baik lagi dan bahkan bisa menjadi juara. Penampilan anak asuh saya hari ini baru 80% dan dari sektor serangan nanti bisa lebih tajam," Harap

Sementara itu, Utan saat dikonfirmasi merasa tidak menyangka dua gol yang dia cipta.

"Saya juga tidak menyangka bisa mencetak gol. Hasil ini juga merupakan kerja keras seluruh tim dan saya berharap bisa memenangkan seluruh pertandingan dan menjadi juara," ujar Utan Selasa (17/4/2018.)

Serangan demi serangan oleh Tim ATM Fc pada Barangan Fc terjadi sejak menit-menit awal. Namun gol pembuka baru tercipta  pada menit ke 26 lewat solo Run Utan yang dengan lihai melewati lawan dan menceploskan  bola kegawang lawan dan skor 1-0 untuk ATM Fc.

Hasil ini bertahan hingga turun minum.

Setelah turun minum, Barangan Fc yang merasa tertinggal dengan gol Utan berusaha untuk meninggkatkan serangan melalui sayap. Namun selalu kandas dijantung pertahanan lawan.

Petaka kembali terjadi pada menit ke 47 Nandit yang tak terkawal berhasil mencetak gol cantik dari jarak cukup jauh.

Lima belas menit sebelum usai ATM berhasil menambah pundi gol mereka, lagi lagi melalui Utan pada menit ke 72. tandukkan Utan tidak mampu dihalau Rojek kiper dari Barangan Fc. Hingga peluit panjang tidak ada lagi gol tercipta dan ATM Fc berhasil menang.

Diklasemen Grub A ATM Fc berhasil mengokohkan diri sebagai pemuncak sementara dan Barangan Fc terbenam didasar klasemen.

Sebagai informasi, pertandingan dimulai pada pukul 13.45. Pertandingan dipimpin langsung oleh Tomi Debas wasit Kabupaten Landak berlisensi dari PSSI.