Pelajar SD Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pelajar SD Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI

SANGGAU, BRP - Personel Satgas TMMD Regtas ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 telah mengantar anak sekolah dasar untuk berangkat sekolah Kamis (19/4/2018).

Karena kurang adanya sarana transportasi, Sertu Solihin selaku personel Satgas TMMD Regtas ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 membantu anak-anak berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor.

Sebelum melaksanakan kesibukannya di lokasi sasaran fisik dalam program TMMD Regtas ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 setiap pagi menyempatkan waktu untuk mengantar anak sekolah dasar.

"Meskipun kegiatan tersebut tidak termasuk dalam rencana TMMD Regtas ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 saya akan terus melakukan selama Satgas TMMD ini masih berlangsung,"ungkap Solihin.

Anak-anak sekolah saat berangkat ke sekolah dengan jalan kaki yang jaraknya lumayan jauh, untuk itu dengan modal sepeda motor berusaha membantu anak-anak saat berangkat ke sekolah agar cepat sampai di sekolah dengan aman.

"Saya kagum dengan anak-anak Desa Sungai Dangin, kemauannya untuk bersekolah tidak usah diragukan lagi, jadi tidak ada salahnya kalau saya membantu mengantar mereka untuk bersekolah,"tuturnya.

 Ibu Kandung TNI adalah Rakyat, jadi melihat kesulitan rakyat TNI tidak akan tinggal diam seperti mengantar anak - anak bersekolah.

Sementara itu salah satu siswa bernama Seno mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah membantu dirinya menuju sekolah.

"Saya sangat senang bapak TNI bisa mengantar saya ke sekolah, sehingga saya bisa cepat dan aman sampai di sekolah,"ucap Seno.