PT ASP Konsultasi Publik Hadirkan Tim Ahli dari IPB

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

PT ASP Konsultasi Publik Hadirkan Tim Ahli dari IPB

SANGGAU, BRP - Konsultasi Publik high conservation value PT ASP di ruang pertemuan umum kantor PKS PT ASP di Penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Jum'at (20/4/2018) berjalan lancar dengan menghadirkan enam orang tim ahli dari IPB selaku konsultan.

Hadir pimpinan perusahaan wilayah Kalimantan Barat, Yakobus dan unsur pimpinan lainnya. Tidak kalah penting hadir Management Representative of Sustainability, Vincentius Armadi. Manajer PKS PT ASP, Purba.

Peserta konsultasi publik, Dinas Instansi Terkait di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sanggau, Kapolsek Kapuas, IPTU Sri Mulyono, camat Kapuas, Alipius, Camat Mukok Viktorianus. Para kepala desa, lurah dan tokoh masyarakat serta beberapa perwakilan petani, LSM dan Pers.

Tim konsultan HCV IPB, Dr Ir Rachmat Hermawan, M.Si sebagai ketua tim dengan Anggota, M. Sayidina Ali, S Hut, Joko Mijiarto, S HUT, M.Si, Erlangga Setyadhi, S.Hut dan Yuri Dinosia Mangunsong, S.Hut.

Dengan dilakukannya konsultasi publik HCV ini untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa perusahaan sangat serius membangun usaha perkebunan kelapa sawit dan mendapat pengakuan bidang perkebunan yang layak berstandar nasional dan internasional.