Sekda Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD Partai NasDem Sekadau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Sekda Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD Partai NasDem Sekadau

Oleh : Ka. Biro Betang Raya Post Sekadau
(Asmuni)

SEKADAU, BRP - Sekda Kabupaten Sekadau H. Zakaria Umar hadiri Pelantikan dan Pengukuhan pengurus DPD  Partai NasDem Kabupaten Sekadau di Mess Pemda, Jumat 13/4/18)

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Partai NasDem Kabupaten Sekadau oleh ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie dan dihadiri Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, H. Sutarmidji.

Sekda Kabupaten Sekadau yang mewakili Bupati Sekadau dalam sambutannya mengatakan, selaku pribadi dan atas nama Pemkab Sekadau mengucapkan, "selamat kepada kader Partai NasDem yang baru dilantik," ucapnya.

Dengan harapan, setelah pengukuhan ini para kader Partai NasDem bisa bekerja sama dengan baik bersama Pemkab Sekadau. Terima kasih  kami ucapkan atas kedatangan pengurus Partai NasDem dari Provinsi Kalimantan Barat bersama rombongan.

"Selamat juga kepada Bapak Teguh Arif Hardianto yang baru dilantik sebagai ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sekadau periode 2018-2023," ucap Zakaria.

Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, H. Sutarmidji dalam pidato politiknya katakan, pemekaran Provinsi Kapuas Raya itu harga mati. Provinsi Kapuas Raya akan dimekarkan apabila Midji-Norsan jadi gubernur," tuturnya.

Selain itu, Infrastruktur di Kalbar juga harus diperbaiki, karna itu akan mempercepat dan bisa  menekan angka  kemiskinan," ucapnya.

"Terima kasih atas dukungan Partai NasDem yang sangat all out mendukung saya sejak awal. Partai ini juga tidak pernah menanyakan berapa mahar yang harus dibayar," ujarnya.