100 PRAJURIT LANTAMAL XII BUKA BERSAMA KAPOLDA KALIMANTAN BARAT

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

100 PRAJURIT LANTAMAL XII BUKA BERSAMA KAPOLDA KALIMANTAN BARAT

PONTIANAK, BRP - Ratusan prajurit TNI/Polri Pontianak Kota,bersama beberapa santri pondok pesantren meramaikan Buka Bersama Bapak Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono S. H., M. H. yang di hadiri Danlanud supadio, Aspotmar Danlantamal XII, Irdam Kodam XII/Tpr, Habib Syech Husain Al Jabir, Tokoh masyarakat bertempat di Lapangan Jatinuraga Polda Kalimantan Barat.

Sebelum acara di buka di awali Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh santri, dilanjutkan Sambutan Kapolda kalbar, penyerahan bantuan Al Qur'an brile digital, Tausiyah Habib Syech Husain Al Jabir, doa penutup. Di akhiri buka bersama dan sholat maghrib berjamaah.

Dalam sambutan Bapak Irjen Pol Didi Haryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin Pimpinan TNI Kalimantan Barat, Para Ulama dan tokoh masyarakat serta para santri yang telah hadir dalam acara Buka bersama ini.

Hikmah Ramadhan, kita dapat bersilaturahmi dan berkumpul di bulan yang penuh berkah ini, sekaligus sebagai pedoman mewujudkan sinergitas TNI/Polri dengan lapisan masyarakat.

Kepada para hadirin prajurit TNI/Polri, santri, pemuka agama dan seluruh tokoh masyarakat yang ada di kalimantan Barat di harapkan dapat ikut mendukung pembangunan nasional yang semakin maju dan modern.

Situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polda Kalbar dalam keadaan aman kondusif, dan kita sadar ada beberapa kekurangan di sistem birokrasi maupun lainnya. Polda kalbar akan dan masih penyempurnaan dan perbaikan kelembagaan maupun aspek operasional, ke depannya Polda kalbar dapat tumbuh menjadi profesional dan semakin maju, menghadapi tantangan tugas yang berkembang sangat cepat dan dinamis.

Turut hadir dalam buka bersama, Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.Ip., Aspotmar Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Budi Mulyadi, Irdam Kodam XII/Tpr. Habib Syech Husain Al Jabir, Tokoh masyarakat, serta 5 pondok pesantren di Pontianak.

Laporan: Sabar Siburian