Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Ingatkan Para Bhabinkamtibmas Bekerja Dengan Ikhlas

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Ingatkan Para Bhabinkamtibmas Bekerja Dengan Ikhlas

Laporan Redaksi Betang Raya Post Firmus

SANGGAU, BRP - Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH. S.IK, MM serahkan dua puluh sembilan unit kendaraan bermator Roda dua jenis Honda ferza kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Rabu (16/5/2018).

Kendaraan bermotor yang di peruntukan untuk menunjang tugas bhabinkamtibmas tersebut di serahkan kepada masing anggota bhabin di halaman polres sanggau yang sebelumnya telah di lakukan pengecekan kelengkapannya dan  telah diRegrestasi dari kasubag sumda.

Kkndaràan yang telah diberikan oleh negara untuk memperlancar tugas hendaknya dapat dipergunakan untuk kepentingan dinas dan untuk dirawat.

Kendaraan tersebut juga di lengkapi  dengan Helm standar, Lampu Lalin, Tongkat T, megapon, tas rangsel, jaket jangang sampai kelengkapan yang sudah ada di kurangi apa lagi sampai dihilangkan.

"Kendaraan yang di adakan oleh negara melalui anggaran APBN yang di himpun dari pajak masyarakat di harapkan bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya dapat memberikan konstribusi serta manfaat bagi masyarakat,"tegasnya.

Dengan terpenuhinya para babin dapat memberikan imbal balik kepada kepada negara, lakukan tugas bhabinkamtibmas secara iklas dan cerdas, Lakukan kordinasi dengan para bhabinsa, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan perangkat desa serta perangkat adat.

"Dengan adanya komunikasi yang baik, pekerjaan seberat apapun dapat kita laksanakan dengan tuntas,"himbaunya.

Saat penyerahan terlihat salah satu anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Parindu, Ona. Ini satu satunya Bhabinkamtibmas perempuan.