Karolin Bukber Dengan Masyarakat Dusun Pangkin Sekadau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Karolin Bukber Dengan Masyarakat Dusun Pangkin Sekadau

Oleh : Ka. Biro Betang Raya Post Sekadau, Asmuni

SEKADAU, BRP - Jumat tanggal, 25 Mei 2018 sore diadakan buka puasa bersama masyarakat Dusun Pangkin dengan calon Gubernur Kalimantan Barat 2018 nomor urut 2, dr. Karolin Margret Natasa di Dusun Pangkin Seladan, Desa Mungguk, Kec. Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Albertus Pinus, S. Sos, MH yang juga selaku Ketua Tim kampanye Cagub nomor urut 2, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama, dan masyarakat Desa Mungguk yang hadir kurang lebih 150 orang.

Kadus Pangkin Seladan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ibu dr. Karolin Margret Natasa beserta rombongan yang telah berkenan hadir untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat setempat.

"Kami sangat senang, karena baru kali ini calon Gubernur yang mau datang ke Desa kami ini.
Semoga dengan Ibu Karolin telah turun langsung ke Desa kami ini yang sudah melihat langsung kondisi jalan dan infrastruktur di Desa kami, semoga jika ibu terpilih menjadi Gubernur Kalbar dapat memperhatikan pembangunan di Desa kami ini," ucapnya.

Kemudian dilanjutkan Kata sambutan dan orasi politik calon Gubernur Kalbar dr. Karolin Margret Natasa yang sekaligus memperkenalkan diri dan profile calon Wakilnya yakni Suryadman Gidot, M. Pd.

Ia juga menyampaikan jejak karirnya sudah dua  periode menjadi anggota DPR RI dan saat ini masih sebagai Bupati Landak yang sedang cuti kampanye. Maju sebagai calon Gubernur nomor urut 2 yang diusung oleh Partai besar yakni PDIP, Demokrat, PKPI, Perindo dan Partai Berkarya.

Kita ketahui kata dia, apabila kepemipinan yang satu jalur, kebetulan Bapak Jokowi Presiden RI dari PDIP, sehingga akan lebih mudah jalur komunikasinya dalam pembangunan infrastruktur, SDM dan SDA yang ada.

"Kami mohon dukungangannya dalam pemenangan Pilkada tanggal 27 Juni 2018 mendatang coblos nomor urut 2," ucapnya.

Selanjutnya kata sambutan Kades Mungguk, Agustami, mengucapkan  terimakasih kepada Ibu dr. Karolin Margret Natasa beserta rombongan yang telah berkenan hadir untuk bertatap muka secara langsung dengan kami bersama warga meskipun menempuh jalan tanah yang sangat sulit dan licin.

"Kami senang dan bangga dengan Ibu Karolin karena baru kali ini calon Gubernur yang mau datang ke Desa kami dan bertemu langsung dengan masyarakat kami disini," ucapnya.

Ia katakan, setiap kali pembahasan Musrenbang saya selalu menyampaikan untuk memperhatikan pembangunan di Desa ini  secara khusus dibidang pembangunan infrastruktur di Desa kami.

" Semoga jika Ibu terpilih menjadi Gubernur Kalbar dapat memperhatikan pembangunan di Desa kami ini," harap Agustami.