Kebinekaan, Polsek Kuala Behe Serukan Pilkada Damai

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kebinekaan, Polsek Kuala Behe Serukan Pilkada Damai

KUALA BEHE, BRP - Anggota Personil Polsek Kuala Behe melakukan Pemasangan Sepanduk di Simpang tiga Jalan Baru Dusun Sejaya Desa Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak agar para masyarakat dapat membaca isi tulisan Sepanduk tentang Himbauan Pilkada Dalam Damai Bingkai Kebhinnekaan 2018,Sabtu(26/05/2018).

Dalam isi tulisan Sepanduk tersebut bertuliskan bertemakan "Pilkada Damai Dalam Bingkai Kebhinnekaan”. dengan tema tersebut agar masyarakat bisa menjaga kedamaian dan tidak mudah memprovokasi, memecah belah bangsa, dan memporak porandakan setiap permasalahan selama menjelang Pilkada nanti.

Dengan di pasangkan Sepanduk ini agar masyarakat bisa mewujudkan Kecamatan Kuala Behe bisa menciptkan situasi yang aman dan kondusif dan tidak muda terpengaruh dengan hal-hal yang bisa menjerumuskan kita ke hal yang negatif.

Mari kita jaga Wilayah kita dengan bekerja sama dengan Toga, Tomas, dan Toda untuk meyakinkan masyarakat agar dalam Pilkada nanti dengan situasi yang Damai dan aman.

Kapolsek menjelaskan adanya gelaran Pilkada 2018, kepolisian siap untuk mengamankan seluruh Rangkaian kegiatannya. Namun demikian, kita juga mengajak masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.