Kejari Sanggau Buka Puasa Bersama

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kejari Sanggau Buka Puasa Bersama

SANGGAU, BRP - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1539 H kejaksaan Negri Sanggau melaksanakan Buka Puasa Bersama di aula kejaksaan Sanggau Kelutahan  Sekayam kecamatan Kapuas kabupaten sanggau pada Selasa 22/5/2018.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kajari Sanggau Dr.  M.  Idris F.  Sihite,  SH,  MH, Kepala Depag. Drs Taufik , Kacabjari Sanggau di Entikong, Jajaran kejaksaan, dan Tokoh Agama.

Kejari sanggau menyambut baik kedatangan para tamu undagan atas kehadiran dalam kegiatan buka puasa dan sholat tarawih yang di laksanakan di Aula kejaksaan.

"Saya  selaku kepala kejaksaan berserta jajaran  mengucap kan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan sekalian," ucapnya.

Di samping itu kepala Depag Sanggau Drs Taufik dalam tausiah nya , mengajak seluruh undangan bisa selalu menambahkan serta Meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan.

"Puasa ini sudah di tetapkan Allah SWT  sejak nabi adam di surga.juga hingga Nabi muhammad SAW, Serta dalam  yang melkukan puasa ada 5 perkara yang bisa mengurangi pahala puasa diantaranya
Dusta,riba,memfitnah,Bersumpah Palsu juga melihat Syahwat terangnya"

Lanjut nya kembali "Salah Satu pahala Barangsiapa yang membaca satu khuruf Alqur'an di balas 21 kebaikan di waktu bulan Suci Ramadhan maka di manapun kita berada kita harus ingat Allah Swt " tutur kepala Depag sanggau Drs Taufik.