Kepsek SDN 51 Sidas Daya Pimpin Rapat Bahas Kurtilas

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kepsek SDN 51 Sidas Daya Pimpin Rapat Bahas Kurtilas

Laporan Wartawan Betang Raya Post Biro Landak: Yoshua Gusti Fajar

Editor: William Leo

LANDAK, BRP - Usai UUB pada 25 Mei hari ini, Sudiyanto.  S.Pd. Kepala Sekolah SDN 51 langsung adakan Rapat untuk Membahas Kurtilas atau Kurikulum Tiga Belas (K-13) bersama orang tua siswa.

Sudiyanto menjelaskan bahwa pentingnya kurikulum 13 guna meninggkatkan mutu belajar siswa di SDN 51 Sidas Daya.

SDN 51 Sidas Daya yang terletak di Desa Keranji Mancal Dusun Sidas Daya merupakan SD yang perlu ditinggkatkan mutu dan kualitas pendidikannya.

Pertemuan ini merupakan agenda rutin sekolah menjelang tahun ajaran baru.

"Tahun depan kita akan menempuh tahun ajaran baru dan dengan Kurikulum yang baru juga, yaitu Kurikulum 2013. Tentu ini merupakan agenda wajib dari Pemerintah demi Pendidikan yang lebih baik. Terutama karena di SDN 51 Sidas Daya sekarang masih menggunakan Kurikulum lama yaitu KTSP," jelas Sudiyanto Pada orang tua siswa disela rapat, Jum'at (25/5/18.)

Selain itu juga hadir Ketua Komite SDN 51 Sidas Daya, Indrahadi untuk menyampaikan hal yang sedikit berbeda yang lebih condong mengarah pada pentingnya untuk menjaga lingungan sekolah.

"Selama libur nanti, mari kita jaga lingkungan sekolah kita karena sekolah ini adalah milik kita bersama," sampai Indrahadi pada orang tua siswa.