PENGABDIAN PRAJURIT TNI AL DI PULAU TERLUAR SUBI KAB. NATUNA PROVINSI KEPULAUAN RIAU

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

PENGABDIAN PRAJURIT TNI AL DI PULAU TERLUAR SUBI KAB. NATUNA PROVINSI KEPULAUAN RIAU

PONTIANAK, BRP - Pengabdian prajurit TNI AL di Posal pulau Subi tanpa batas dalam pengabdiannya di tengah-tengah warga masyarakat laksanakan komsos bergotong royong bersama warga Desa Subi Timur Kecamatan Subi laksanakan pembersihan sampah sepanjang jalan desa dan pemakaman umum.

Dan Posal Pulau Subi jajaran Lantamal XII Lettu Laut (T) Didik Kurniawan beserta anggotanya membantu pembersihan sepanjang jalan desa serta area pemakaman umum bersama sama warga dan perangkat desa subi besar timur Kecamatan subi.

Gotong royong bersama warga desa wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam upaya menjaga keharmonisan, kedinamisan prajurit TNI mengabdi kepada masyarakat warga desa Pulau Subi. Kegiatan kerja bhakti Jumat bersih dengan daerah sasaran di wilayah kampung I akses jalan menuju Posal dan pembersihan di sekitar pemakaman umum, hal ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang sehat dan mencegah penyebaran virus oleh nyamuk malaria.

Kegiatan jumat bersih ini juga merupakan kepedulian warga dan perangkat dalam menciptakan kebersihan lingkungan desa selaras dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Laporan: Sabar Siburian