Rakyat Kapuas Hulu Siap Menangkan Karol Gidot

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Rakyat Kapuas Hulu Siap Menangkan Karol Gidot


KAPUAS HULU, BRP - Dalam rangka menerima undangan dari masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. Cornelis, M.H sebagai ketua Tim Kampanye pasangan calon gubernur nomor urut dua (2) di dampingi oleh Frederika Cornelis, S.Pd sebagai Tim Penasehat calon gubernur nomor urut dua (2) Karolin-Gidot dan Bapak Antonius L. Ain Pamero, S.H yang merupakan wakil bupati kabupaten Kapuas Hulu di sambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Tekalong, Kapuas Hulu Rabu, (30 /5/2018).

Dalam rangka kunjungan tersebut, Masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih atas jasa Cornelis selama 10 tahun memimpin Kalimantan Barat.

Masyarakat kabupaten Kapuas Hulu menilai bahwa Cornelis telah berhasil memimpin Kalimantan Barat, salah satu contoh infrastruktur di Kabupaten Kapuas Hulu banyak perubahan dan kemajuan selama kepemimpinan Cornelis, khususnya jalan lintas provinsi.

Masyarakat Kapuas Hulu menilai, jasa Cornelis harus di lanjutkan oleh orang yang tepat, karena memimpin Kalimantan Barat itu tidak mudah.

Orang yang tepat melanjutkan semuanya hanyalah pasangan calon gubernur nomor urut dua Karolin-Gidot. Karena Karolin-Gidot merupakan sosok pemimpin yang muda, berpengalaman, berprestasi, kompeten, merakyat dan nasionalis.

Untuk itu lah masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu berkomitmen siap dan kompak memenangkan pasangan calon gubernur nomor urut dua (2) Karolin-Gidot.