Safari Ramadhan Polres Badung “ Berbagi Itu Indah “

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Safari Ramadhan Polres Badung “ Berbagi Itu Indah “

Oleh Firmus
Sumber: Made

BALI, BRP - Bulan ramadhan memasuki hari keempat, safari Ramadhan Polres Badung untuk saling berbagi dan menjalin komunikasi dengan para tokoh agama terus berjalan.

Senin (21/05) pukul 17.00 wita,Safari Ramadhan Polres Badung dilaksanakan di Musholah Nurul Fallah Dalung Kuta Utara Badung.

Safari Ramadhan tersebut dipimpin Kasat Narkoba Polres Badung AKP Djoko Hariadi,S.H beserta personil Polres Badung yang beragama Islam. Buka Puasa bersama 350 orang dimana terdiri dari 200 Dewasa dan 150 anak anak da remaja tersebut berjalan degan sangat Hikmat.

Sebelum berbuka puasa, dilaksanakan Sholat Taraweh dan berkesempatan menyampaikan Pesan pesan kamtibmas oleh AKP Djoko Hariadi,S.H dimana dalam penyampaiannya untuk mengajak agar menjaga persatuan dan kesatuan sesama umat, kesatuan antar umat beragama dan persatuan kesatuan dan sinergitas degan pemerintah yang meliputi Saling Toleransi dan saling hormat  menghormati, kerjasama dalam  memupuk rasa  kebersamaan, Kepedulian dengan  lingkungan dalam menangkal isu SARA, AGAMA dan RAS.

Mendukung upaya Polri dalam menindak tegas penyebar berita Hoaxs , kebohongan  publik dan ujaran kebencian yang dapat menimbulkan perpecahan kesatuan bangsa, Menjaga keluarga serta   lingkungan sekitar, Menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI.

“Hari ini kami berbuka puasa bersama dan membagikan Takjil kepada warga jemaah Musholah Nurul Falah dan berkesempatan menyampaikan pesan pesan persatuan, kegiatan ini merupakan Safari Ramadhan Polres Badung untuk saling berbagai, betapa indahnya berbagai di Bulan Ramadhan," terang AKP Djoko Hariadi,S.H

Senada dengan hal itu salah satu Pengurus Musholah Nurul Falah, Sugeng mengapresiasi Safari Ramadhan Polres Badung.

Kepolisian telah menjalin komunikasi yang positif pada setiap kegiatan sejak dahulu, bukan hanya pada saat Ramadhan ini saja.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkala,"harap Sugeng.