SURYADMAN GIDOT JANJI PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR di Singkawang SELARAS DENGAN PROVINSI

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

SURYADMAN GIDOT JANJI PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR di Singkawang SELARAS DENGAN PROVINSI

Sumber: Relawan Karolin- Gidot

SINGKAWANG, BRP - Calon wakil gubernur nomor urut dua (2) Bapak Suryadman Gidot, M.Pd di dampingi oleh Walikota Singkawang Ibu, Tjhai Chui Mie melakukan kampanye dialogis di Sagatani, Singkawang Selatan di rumah ibu Teresia Vones DPRD kota Singkawang Senin, 28 Mei 2018.

Dalam rangka kampanye dialogis tersebut, Bapak Suryadman Gidot menjanjikan pembangunan infrastruktur di kota singkawang dan kabupaten lainnya akan di selaraskan dengan provinsi.

"Demi pemerataan pembangunan di Kalimantan Barat kita fokus kepada pembangunan yang merata dan berkeadilan untuk itu jika kami terpilih nantinya kita siap menyelaraskan pembangunan infrastruktur di kota Singkawang dan kabupaten lainnya dengan provinsi," ucapnya.

Bapak Gidot juga menyampaikan bahwa dengan selarasnya pembangunan Kabupaten/ Kota terhadap provinsi merupakan sebuah program yang akan direalisasikan jika nantinya pasangan Karolin-Gidot bisa terpilih menjadi gubernur Kalimantan Barat 2018.

Jika nantinya kami di percaya masyarakat Kalimantan Barat untuk menjadi gubernur 2018-2023 maka keselarasan pembangunan infrastruktur kabupaten/ kota akan kita terapkan karena hal ini penting demi terpenuhinya asas pemerataan dan berkeadilan pembangunan di Kalimantan Barat." jelasnya.

Ditempat yang sama Ibu Walikota Singkawang Tjhai chui Mie menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Singkawang Selatan yang begitu antusias menyambut kedatangan rombongan calon Wakil Gubernur Bapak Suryadman Gidot, M.Pd.

"saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran dan antusias masyarakat di Kota Singkawang Selatan untuk Calon Wakil Gubernur kita, saya berharap kita bisa kompak memenangkan pasangan calon gubernur nomor urut dua (2) Karolin-Gidot,"tegasnya.