Berikan Rasa Aman Polsek Sengah Temila Dirikan Pospam Lebaran

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Berikan Rasa Aman Polsek Sengah Temila Dirikan Pospam Lebaran

Laporan Wartawan Betang Raya Post Biro Landak : William Leo

SEHA, BRP - Kepolisian Sektor Sengah Temila mendirikan Pos Pengamanan Lebaran 2018 tepatnya ditepi jalan raya Gunung Seha'.

Pos pengamanan ini didirikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang mudik menjelang dan saat merayakan lebaran.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto  menjelaskan bahwa fungsi dari Pospam untuk memastikan kenyamanan pemudik saat mudik lebaran.

"Pos pengamanan Lebaran ini akan diisi oleh beberapa anggota personil polisi. Dimana selain untuk memantau arus mudik lebaran para anggota tersebut juga akan bersiaga dilokasi guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Iptu Sujiyanto (8/6/2018) Jum'at.

"Pospam Ini untuk  menunjukkan keberadaan Polisi untuk memberikan pelayanan kepada Warga, Pospam tersebut juga di perutukkan bagi warga untuk beristirahat bila sewaktu-waktu mereka lelah dalam perjalanan saat menggelar mudik Lebaran," imbuh Sujiyanto.

Lebaran sendiri akan dirayakan pada pekan depan dan akan diperkirakan banyak pemudik yang akan mudik di kampung halaman masing-masing.