Bersama Rakyat, TNI-Polri Semakin Kuat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bersama Rakyat, TNI-Polri Semakin Kuat

Laporan Firmus

SANGGAU, BRP - Pada hari selasa tanggal 19 juni 2018 pukul 09.00 wib bertempat di ruang Data kodim 1204/sgu, ada kunjungan silaturahmi dari Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan beserta rombongan.

Dalam rombongan Kabag sumda kompol Abdullah, Kasi pam polres Ipda subard Kaurbinops lantas polres Ipda manurung beserta beberapa orang anggota Polres Sanggau.

Rombongan di sambut oleh Kasdim 1204/sgu mayor Inf. Rendra Satrio Wibowo di Dampingi pasi ops, pasi Ter dan anggota makodim

Wakapolres Kompol Dudung Setyawan mengatakan, lebaran berjalan aman semoga akan selalu terjaga kondisi aman seperti yang di harapkan bersama, kedepan lebih waspada antisipasi pengamanan pemilu kada dan  harus netral.

Rencana dalam waktu dekat tanggal 22 akan kumpul di kantor dewan dalam rangka Binsa (pembinaan masa).

Sementara itu, Kasdim 1204/sgu mengatakan, tetap solid karena tumpuan kekuatan hanya di TNI/POLRI, antisipasi isu sara yang bisa memecah belah persatuan, kejadian di Surabaya dijadikan pengalaman untuk meningkatkan kewaspadaan.

Konsentrasi aparat sedang di buyarkan dengan adanya kejadian pergesekan antar aparat, aksi adu domba dan isu isu sara, semua harus mengantisipasi pergerakan pergerakan  lain yang lebih berbahaya


TNI/POLRI  harus berbaur dan bersatu agar makin kuat.