Bingung mau Weekend? Cafe Rossela punya solusinya

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bingung mau Weekend? Cafe Rossela punya solusinya

Laporan Wartawan Betang Raya Post Biro Landak: Yosua Gusti Fajar

Editor : William Leo
Narasumber : Gina Rosella

SANGGAU, BRP - Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu banyak orang untuk melepas penat mereka setelah lelah bekerja. Salah satunya adalah Kota Sanggau yang menyuguhkan banyak tempat untuk berakhir pekan.

Salah satu yang terkenal adalah Sabang Merah, Muara Kantu dan bahkan Kampoeng Sentana. Bagi Masyarakat Sanggau nama nama tempat wisata diatas sudah tidak asing lagi ditelinga mereka.

Namun, jika anda merasa perlu pilihan tambahan tempat dan tentunya nyaman untuk Keluarga atau Hang out bareng. Mungkin Rossela Cafe bisa menjadi salah satu pilihan terbaik anda. Cafe yang terletak di Jalan Durian  (daerah Muara Kantu) Kecamatan Kapuas , Kelurahan Hilir Kota.

Dimana suguhan Sungai yang terkenal di Indonesia yaitu Sungai Kapuas dengan angin sepoy sepoynya dapat merefleksikan anda, teman anda, pacar anda dan keluarga anda.

Cafe yang mengambil konsep Home River atau Rumah Apung yang pastinya punya daya tarik sendiri bagi anda untuk mengusir kejenuhan anda.

Karyawan yang ramah serta tempat yang nyaman dan suguhan menu menu makanan dan minuman yang tentunya menggugah selera serta tetap ringan untuk Kocek anda.

Gina Rossela sebagai pemilik Cafe mengatakan bahwa Konsep yang dia ambil murni dari dirinya sendiri.

"Kalau Rossela sendiri memang murni dari pemikiran saya sendiri karena lebih kedengaran Feminim. Dan pemandangan disini juga lebih luas karena dijalur arus Sungai Kapuas," tutur Gina pada BRP saat di Wawancarai (2/6/2018) Sabtu.

"Untuk menu sendiri kita punya Nasi bakar karena bisa disajikan dengan beberapa jenis makanan seperti ayam bakar, ikan bakar dan lainnya." Pungkas Gina.

Untuk harga nasi bakar dengan ayam bakar disini berkisar Rp. 20.000 an/porsi dan tentu dengan rasa yang menggugah selera anda.

Penasaran?

Anda dapat berkunjung setiap hari karena mereka buka sejak pagi  hingga malam.