Ciptakan Rasa Aman,Polres Badung Siagakan Personil Pada tempat Ibadah

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ciptakan Rasa Aman,Polres Badung Siagakan Personil Pada tempat Ibadah

Laporan: Made

BALI, BRP - Polisi selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat  untuk  memberikan pelayanan  sehingga tercipta rasa aman dan nyaman.

Minggu (3 /06) mulai pukul 08.00 wita Babinkamtibmas Desa Buduk  Aiptu I Gst Putu Suarsana  melaksanakan pengamanan di Gereja Protestan  Efrata Buduk  Banjar  Umategal Desa Buduk kecamatan Mengwi Badung,  dalam  rangka  ibadah Minggu dengan tema " Jangan kamu lupa memberi tumpangan kepada orang, sebab dengan berbuat demikian beberapa orang degan tidak diketahuinya telah menjamu malaikat-malaikat"

Adapun jumlah jemaat yang mengikuti ibadah misa sekitar 300 orang yang di pimpin oleh  Pendeta Anak Agung Ayu Perani, S.Si, Teol dimana pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtimas,  dan petugas pam swakarsa 5 orang.

Bhabinkamtibmas juga mengajak jemaat dan warga mayarakat agar hidup rukun saling toleransi antar umat beragama serta bersama-sama untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan yang kondusif baik bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.
Disamping itu pula menyampaikan pesan pesan meningkatkan semangat menyama braya dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan antar umat beragama agar  dapat berjalan dengan harmonis terlebih lagi dalam menyambut  Pemilu Kada 2018 agar tetap aman dan kondusif.

Selama giat berlangsung mendapat respon positif dari pimpinan umat serta jemaat dan  mengucapkan banyak terima kasih karena selama giat berlangsung berjalan dengan tertib, aman dan lancar .

“ kami berusaha tetap hadir di tengah tengah masyarakat menciptakan rasa aman dan nyaman, dan kami terus menggelorakan pesan pesan kamtibmas” terang Aiptu Suarsana.