Dirlantas Polda Kalbar, Nanang Masbudi Tinjau Arus Mudik Perbatasan, Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan Sebut Aman Terkendali

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Dirlantas Polda Kalbar, Nanang Masbudi Tinjau Arus Mudik Perbatasan, Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan Sebut Aman Terkendali

SANGGAU, BRP - Dir Lantas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Masbudi S.IK,M.Si pantau langsung Arus mudik dan arus Balik di Sanggau Selasa, (19/6/18).

Cek pos pelayanan terpadu  di Pujasera Sanggau disambut oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan SH,S.IK, MM didampingi wakapolres,kabag sumda,kasat lantas, kasi propam dan anggota pos pelayanan terpadu.

Secara umum situasi arus mudik dan arus balik sampai saat ini Relatip ramai lancar dan anggota piket di posko tetap stanby.

Situasi arus Lalulintas di titik-titik Rawan seperti jalur Tayan Hilir, Entikong dan situasi Kamtibmas terkaitan lebaran serta jelang pemilihan umum secara serentak di sampaikan oleh kapolres sanggau aman.

Kemudian jarak tempuh dan situasi jalan, dimana jarak tempuh dari Sanggau ke polsek tayan hilir ataupun ke entikong jalan sudah cukup bagus sehingga dapat di mungkinkan adanya kecelakaan faktor manusia, jalan bagus situasi lengang pengendara macu kendaraannya dengan kecepatan yang tinggi sehingga ketika terjadi laka akan fatal.

Dirlantas Polda Kalbar Kombes Pol Nanang Masbudi S.IK, M.SI selesai melaksanakan pengecekan di pos terpadu lebaran Pujasera Sanggau foto bersama kemudian melanjutkan perjalaan ke arah Entikong perbatasan negara tetangga Malaysia.