Forkopimcam Bonti Bertekat Sukseskan Pilkada 2018

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Forkopimcam Bonti Bertekat Sukseskan Pilkada 2018

BONTI, BRP - Polsek Bonti, para unsur pimpinan kecamatan Bonti yakni Camat, Danramil dan Kapolsek Bonti bertekat mensukseskan penyelenggaraan Pilkada 2018 di kecamatan Bonti berjalan lancar dan aman.

Ketiganya pimpinan tersebut menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bonti yang sudah memiliki hak pilih untuk tidak golongan putih (golput) pada pelaksanaan pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018.

Camat Bonti Darmikus Heri, S.Sos mengatakan kepada warganya "agar warga menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar dalam rangka turut mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan sukses".

Penegasan sikap yang disampaikan oleh 3 unsur pimpinan kecamatan Bonti untuk  "mengamankan dan mensukseskan Pilkada 2018 di Kecamantan Bonti" seusai pertemuan besar tiga pilar di gedung DPRD Sanggau, Jum'at (22/6/2018) pagi.

Dimana acara pertemuan Apel 3 Pilar tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S.IK, MM. Kasdim 1204/Sgu Mayor Inf Rendra, Wakil Ketua DPRD Sanggau Hendrikus Bambang, Pjs Bupati Sanggau Moses Tabah, para Camat, Kapolsek, Danramil, para Kades, para Bhabinkamtibmas dan para Bhabinsa se- Kabupaten Sanggau.

Kapten Inf I Dewa Wiyana mengucapkan "tetap menjaga Sikap netralitas TNI dalam memback up Polri melakukan pengamanan Pilkada 2018".


Dikesempatan yang sama Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono SH mengatakan kepada wartawan bahwa "akan mengajak  peran serta masyarakat dalam  menjaga keamanan dan ketertiban saat berlansungnya Pilkada 2018 sehingga Pilkada dapat berjalan aman, lancar dan damai".

"Keterlibatan masyarakat dalam pengamanan Pilkada ini, sangat diperlukan mengingat medan / kondisi jalan serta jangkauan signal yang terbatas dikecamatan Bonti sehingga peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk membantu PPK atau PPS untuk operasional mulai dari pendistribusian Logistik dan sebaliknya". Ujar Kapolsek Bonti.