Ini Sasaran Kunjungan Polisi Lengan Kuning Ini

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ini Sasaran Kunjungan Polisi Lengan Kuning Ini

BALI, BRP - Senin ( 04/06) Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu I Made Puja, melaksanakan Kunjungan Dor to Dor System ke tempat usaha Gas (SPBE) di jalan Raya Kerasan Desa Sedang.

Pada kesempatan tersebut Polisi Desa Berlengan Kuning ini bertemu dengan I Made Yasa, (41), Scurity.

Bhabinkamtibmas menghimbauan agar selalu waspada dengan kebakaran karena areal kerja tersebut adalah Gas yang mudah terbakar, bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam memelihara kamtibmas menjelang Pilgub Bali 2018, Bhabinkamtibmas menghimbau agar tetap menjaga persaudaraan walaupun beda pilihan atau dukungan partai dan jangan sampai terjadi keributan antar warga atau banjar akibat perbedaan pilihan saat menjelang atau setelah Pilgub karena hal itu dapat memecah belah persaudaraan serta kerukunan antar keluarga bahkan bisa memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas diapresiasi oleh I Gede Wiratmaja (General Manager Oprasional Pt. Putra Bali Dwipa) bahkan diharap Bhabinkamtibmas bisa hadir setiap saat untuk memantau sekaligus kontrol dan juga membimbing Satpam yang ada di PT Putra Bali Dwipa dan karyawan secara umum, selaku General Manager Oprasional di SPBE PT. Putra Bali Dwipa I Gede Wiratmaja  dan juga I Made Yasa selaku Kepala keamanan (Scurity) mengucapkan terimakasih karena Bhabinkamtibmas sudah hadir atau kontrol ke PT. Putra Bali Dwipa yang berlokasi di jl. raya krasan desa Sedang guna memberikan informasi dan memantau situasi kamtibmas menjelang Pilgub 2018.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos , saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa "DDS atau kunjungan wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri demikian juga kegiatan yang ada di masyarakat diharapkan dapat dihadiri oleh Bhabinkamtibmas agar Bhabinkamtibmas semakin dekat dengan masyarakat sehingga sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa Binaan dapat dimonitor dan bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas, serta kehadiran bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat bisa membuat aman dan nyaman masyarakat" Beber Weca.