JELANG LEBARAN, DANLANTAMAL XII PENGARAHAN SELURUH PRAJURIT DAN PNS

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

JELANG LEBARAN, DANLANTAMAL XII PENGARAHAN SELURUH PRAJURIT DAN PNS

PONTIANAK, BRP - Menjelang mudik lebaran Idul Fitri 1439 H TH.2018 M, Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal ) XII Laksamana Pertama ( Laksma) TNI Gregorius Agung W.D. M.Tr (Han) memberikan waktu jam Komandan kepada Seluruh prajurit dan PNS, Yonmarhanlan serta Jajaran Lantamal XII di gedung serbaguna Malahayati Mako Lantamal XII Jl.Komyos.Sudarso Pontianak Kalimantan Barat.Jumat (8/6/2018).

Dalam pengarahannya di gedung serbaguna Malahayati di ikuti Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro S.E., para Asisten Danlantamal XII, para Kasatker/Kadis,Dan Satrol lantamal XII,  prajurit Yonmarhanlan,prajurit Satrol lantamal XII, prajurit Bintara/Tamtama serta PNS di Mako Lantamal XII jl.Komyos.Sudarso no.1 Pontiqnqk Kalimantan Barat. Jumat (8/6/2018).

Pada kesempatan waktu yang di berikan Komandan lantamal XII kepada prajuritnya jelang liburan nasional  menyongsong hari besar bagi umat muslim menekankan beberapa hal yang sangat penting di ketahui prajuritnya yang pertama , baru baru ini telah di laksanakannya pergantian pucuk pimpinan TNI AL yang baru, agar di ketahui seluruh prajuritnya, berkaitan perkembangan saat ini agar semua prajurit mempunyai sense inteligensi agar mewaspadai gerakan radikal terorisme, baik saat lansanakan ibadah, saat purbajaga, maupun isu jaringan mengatasnamakan jaringan jamaah, serta fenomena mudik lebaran yang menjadikan masyarakat indonesia sebagai tradisi umat muslim pulang kampung, agar para prajurit jaga keselamatan dalam perjalanan mudik lebaran maupun sekembalinya ke Satuan, baik diri sendiri maupun keluarga, sekali lagi cek kondisi rumah saat ditinggalkan , demikian juga tetangganya ikut peduli kepada tetangganya yang mudik lebaran  agar ikut partisipasi menjaga keamanan rumah hunian kompkek TNI AL. Ujar Danlantamal XII.

Pada akhir pengarahannga komandan mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada semua prajurit atas dedikasinya dalam bertugas selama ini, dan saya sampaikan selamat berlibur dan salam buat keluarga di rumah, mohon maaf lahir dan batin.