Landau Kodah Sekadau Digoyang 4 Artis Dari Kamang Dan Kompakg

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Landau Kodah Sekadau Digoyang 4 Artis Dari Kamang Dan Kompakg



Oleh : Ka. Biro Betang Raya Post Sekadau, Asmuni

SEKADAU, BRP - Acara Halal Bihalal (Silaturahmi) relawan Kamang dan Kompakg Kabupaten Sekadau dengan warga masyarakat desa Landau Kodah Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau dihadiri dua ratusan warga, Kamis (21/6/18) malam.

Silaturahmi ini juga dihadiri oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si, anggota DPRD Provinsi Kalbar dari fraksi Demokrat dapil VI Sanggau-Sekadau Tanto Yakobus, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Partai Demokrat Aron dan puluhan tim relawan pasangan nomor urut 2 Kamang dan Kompakg.

Selain itu, acara juga diisi oleh orgen tunggal yang dihibur oleh 4 (empat) orang artis dari  Kamang dan Kompakg Kabupaten Sekadau.

Kadus Kodah raya desa Landau Kodah, Ranto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Sekadau Rupinus bersama tim dari Sekadau. Selain itu kata dia, mohon infrastrukstur masyarakat diseberang kapuas Landau Kodah khususnya agar diperhatikan.

Sambutan anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Partai Demokrat Aron, mengatakan dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang supaya jangan bawa - bawa isu agama karna ini bukan kepentingan agama dan golongan.

"Jangan percaya dengan isu-isu yang tidak benar atau hoax dan berpolitiklah yang cerdas. Mari kita kompak mari kita bersatu bukan hanya untuk Kabupaten Sekadau tapi untuk Kalimantan Barat," pesannya.

Aron menambahkan, Partainya (Demokrat) dalam Pilgub 2018 ini mendukung pasangan nomor urut 2, Karolin-Gidot (KADO). Mari sampaikan kepada tetangga dan keluarga pada tanggal 27 Juni mendatang pilih nomor urut 2.

Selanjutnya sambutan Bupati Sekadau Rupinus mengucapkan, terimakasih kepada panaitia, kepala dusun dan Kades Landau Kodah yang sudah mengundang kami.

"Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin bagi masyarakat yang merayakan Idulfitri," ucapnya

Berkaitan masalah infrastruktur Ia katakan, setiap tahun Pemkab Sekadau selalu dianggarkan untuk daerah seberang kapuas termasuk desa Landau Kodah. Tahun anggaran 2018 ini desa Landau Kodah juga akan dibangun kantor desa.

"Untuk bantuan rumah ibadah, silakan membuat profosal ajukan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," kata Bupati Rupinus.