Motor Dilindas Tronton, Pengendara Selamat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Motor Dilindas Tronton, Pengendara Selamat

Laporan: Made

BALI, BRP - Ketut Hendra Irawan (19) pemuda asal Lingkungan Pangkung Gondang, Sangkar Agung Jembrana nasibnya sungguh beruntung karena hanya sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 6437 ZN yang dikendarainya yang ringsek dilindas truk tronton sementara dia sendiri sempat meloncat menyelamatkan diri saat terjadi kecelakaan lalu-lintas tepat yang nyaris merenggut nyawanya di depan studio Global FM Bali di Lingkungan Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan Tabanan hari ini , Senin (11/6/2018).

Awalnya Hendra datang dari arah barat berencana menuju Denpasar untul training di sebuah hotel ketika itu dia membuntuti kendaraan Suzuki APV (belum diketahui identitasnya) yang sama-sama hendak menyalip truk tronton Hino nopol H 1780 BN yang dikemudikan I Putu Wibawa (39) asal Lingkungan Terusan, Lelateng, Negara Jembrana.

Nah pada saat itu juga dari arah berlawanan datang sebuah Toyota Innova nopol DK 1796 XG yang dikemudikan I Gusti Ngurah Ketut Subawa (45) asal Br. Gunung, Abiansemal Badung bersenggolan dengan Hendra yang menyebabkan pemuda malang tersebut terpental sedangkan Honda Scoopynya masuk ke dalam kolong truk.

Hendra sendiri hanya menderita lecet-lecet di bagian pinggang. Lakalantas ini sudah ditangani Kanit Lantas Polsek Kerambitan, Iptu Harianto beserta jajarannya.