Pemilih Pemula Yakin Karol Mampu Pimpin Kalbar

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pemilih Pemula Yakin Karol Mampu Pimpin Kalbar

PONTIANAK, BRP - Para pemuda Kecamatan Pontianak Utara siap memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, dalam Pilgub Kalbar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Pemuda Siantan, Michael (17), saat hadir di acara deklarasi Demi Anak Genrasi (DAG) pasangan Karolin-Gidot di Siantan, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Senin (4/6/2018) malam, menegaskan sikap dan pilihannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut dua itu.

"Saya sebagai pemuda Siantan siap memilih Ibu Karolin dan Bapak Suryadman Gidot di Pilgub Kalbar nanti," ujarnya.

Meski sebagai pemilih pemuda, Michael sangat yakin, pasangan Karolin-Gidot dapat membawa pembangunan Provinsi Kalbar yang lebih baik, melanjutkan pemerintahan sebelumnya.

"Karena saya yakin dia (Karolin-Gidot) bisa membawa Kalbar yang lebih baik, lebih hebat," katanya.

Senada dengan Michael, pemuda Pontianak Utara lainnya, Feri Suryadi (18) menyatakan siap untuk memilih Karolin-Gidot, menjadi Gubernur dan Wakil Kalbar periode 2018-2023.

Menurut Feri, meski Karolin-Gidot figur pemimpin yang usianya relatif muda, tapi ia percaya, dengan pengalaman, prestasi dan kecerdasan yang dimiliki keduanya, Karolin-Gidot mampu memimpin Kalbar lima tahun kedepan.

"Kita melihat Karolin-Gidot itu punya prestasi, cerdas dan berpengalaman. Saya yakin beliau bisa membawa kemajuan untuk Kalbar. Ibu Karolin memang masih muda, itu sebenarnya yang membuat kami semakin yakin Kalbar akan lebih maju dipimpin oleh orang muda," tegasnya.

Tidak hanya memilih, Feri menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Karolin-Gidot. Ia akan mengajak anak-anak muda Pontianak khususnya di Kecamatan Pontianak Utara untuk memilih Karolin-Gidot pada 27 Juni 2018 nanti.

"Pasti saya akan ajak kawan-kawan saya untuk memilih Karolin-Gidot. Kita tidak perlu ragu memilih beliau," tuturnya.

Karolin hadir di Siantan bersama Ketua Tim Kampanye, Cornelis, untuk memenuhi undangan dari deklarasi Demi Anak Generasi (DAG) Kalbar.

Dalam acara ersebut, ribuan warga Pontianak Utara memadati kegiatan deklarasi. Berlokasi di base camp BPAS, warga yang hadir dari berbagi etnis dan agama. Warga sangat antusias menyambut kedatangan Karolin.