Perintahkan Anggotanya Siap Bertugas, Kapolres Sanggau Tinjau Sarana Transportasi Sungai

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Perintahkan Anggotanya Siap Bertugas, Kapolres Sanggau Tinjau Sarana Transportasi Sungai

Laporan Kontributor Buletin Daranante Post Sukadar
Editor Redaksi Betang Raya Post Firmus

SANGGAU, BRP - Kapolres Sanggau AKBP RACHMAT KURNIAWAN SH.S.IK.MM mengecek seluruh sarana Transportasi milik dinas Polres Sanggau Rabu,20/6/18.

Turut mendampingi, Wakapolres Kompol Dudung Setyawan SH.S.IK, diikuti Kabag Sumda Kompol Abdullah, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kasat intelkam.

Pengecekan ini selesai apel sarpras pengecekan kendaraan bermotor langsung ke dermaga pos Pol air untuk melakukan pengecekan speed boat.

Semua Sped milik dinas Polres Sanggau dalam keadaan baik dan siap pakai.

Pesan Kapolres, pemegang kendaraan dan alat trasportasi seperti sped bilamana ada yang kurang baik untuk dilakukan  perbaikan gunakan dana harwat sehingga dalam pelaksanaan pemilihan umum secara serentak tanggal 27 juni 2018 semua kendaraan dapat dipastikan dapat dipergunakan tidak ada yang mogok atau rusak, maksimalkan semua yang ada untuk giat ke TPS.

Seluruh personilnya yang akan di berangkatkan ke TPS anggota harus dibekali ilmu dan kemampuan untuk pengamaan di TKP siapa berbuat apa bertanggung jawab kepada siapa dan seterusnya. Dan diharapkan para pemangku kepentingan dapat memberikan arahan, petunjuk tehnis cara bertindak anggotanya dilapangan untuk menyamakan persepsi.