Pesan Anggota Polres Sanggau, Nana: Kawal Demokrasi Gunakan Rumus Lidi

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pesan Anggota Polres Sanggau, Nana: Kawal Demokrasi Gunakan Rumus Lidi

Doa untuk sang pengawal Demokrasi.

SANGGAU, BRP - Anggota Polres Sanggau, Nana menyebutkan, Tuhan maha mengetahui bahwa tugas Polri khususnya Polres Sanggau saat ini tidaklah ringan.

Di satu sisi sebagai pemimpin keluarga juga pengabdi untuk masyarakat yang wajib mengawal rangkaian aktifitas pesta Demokrasi dari awal hingga terpilihnya Kepala Daerah secara sukses.

Salah satu barometer kesuksesannya ada di pundak rekan rekan yang tidak lama lagi bergeser ke TPS di seluruh wilayah kabupaten Sanggau.

"Kita ketahui bersama bahwa Indonesia masuk 10 besar negara teraman di dunia, kenapa tidak Sanggau kita ciptakan lebih baik dari itu. Teraman di Kalbar setidaknya dengan Garis kebijakan oleh pimpinan Polres Sanggau tentunya itu tidak mustahil dapat tercapai,"ungkap Nana, Rabu (20/6/2018).

Dukungan yang tidak kalah penting untuk mencapai kesiapan fisik dan mental telah dukungan kesehatan dan dukungan lainnya untuk anggota yang terlibat scara langsung / tidak langsung, tinggal jaga kesehatan. Fokus dalam bertugas sinergikan seluruh komponen yang ada dilingkungan tmpat bertugas.

Sekuat apapun besi baja sekali patah berkurang kekuatannya, serapuh rapuhnya lidi ketika diikat dalam ikatan yang kokoh tercapai kekuatan yang maksimal.

"Selamat bertugas rekan pengawal Demokrasi,"pesan Nana.