Pesta Perak Alumni 93 SM Tsjafioeddin Singkawang Sukses Semarak

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pesta Perak Alumni 93 SM Tsjafioeddin Singkawang Sukses Semarak

ACARA REUNI PERAK 25 TAHUN ALUMNI 93 SMEA S.M TSJAFIOEDDIN SINGKAWANG, DI THE PALACE GREEN MALL SINGKAWANG PADA TANGGAL 19 JUNI 2018.

Laporan: Kontributor Singkawang, Afong

SINGKAWANG, BRP - Acara pertemuan kembali atau dikenal dengan reuni Alumni 93 SM Tsjafioeddin Singkawang terlaksana dengan lancar dan Sukses Penuh semarak.

Acara dibuka oleh Mc  ARIFIN yang juga guru waktu sekolah di SMEA dengan meneriakkan Motto Alumni 93 yaitu SATU CINTA,SATU JIWA.SATU HATI  I cinta 93.

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Perak 25 Th Alumni 93 Juga selaku Ketua Alumni 93 yaitu LO FUI FONG mengatakan Acara  Reuni Perak 25 Th ini terlaksana atas Kerja Sama,Kekompakan Teman teman Alumni 93 dan Dukungan dari Alumni lainnya yang ada Di dalam KELUARGA BESAR ALUMNI (KBA) SMEA/SMK S.M TSJAFIOEDDIN SINGKAWANG.

Acara ini juga dihadiri oleh Bapak/Ibu guru.Alumni dari Tahun,. 1984 - 2004.serta teman teman ALUMNNI 93  yang datang dari jauh/luar kota Dari Hongkong.Taiwan.Malysia.Jakarta,Sukabumi.

Peserta antusias Mengikuti,Meramaikan Acara Reuni Perak 25 Th ini Di THE PALACE GREEN MALL SINGKAWANG pada TGL 19 JUNI 2018.

Sehingga Acara begitu Meriah dan Indah karna teman teman saling melepaskan rindu dan kangen mereka juga berbagi cerita yang udah sekian lama berpisah.

"Bersilaturahmi kembali bersama sama dengan Bapak/Ibu Guru/Alumni lain yang kami undang yang hadir untuk saling mengenal,"ungkap Afong, Jum'at (29/6/2018).

Kemeriahan Acara ini disertai dengan"NYANYI BERSAMA SAMA ALUMNI 93 LAGU MARS SMEA S.M TSJAFIOEDDIN.POTONG KUE ULTAH, MAKAN  BERSAMA, UNDIAN DOORPRISE,TARIAN dan lain sebagainya.

Akhir kata Ketua Alumni 93 LO FUI FONG Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak/Ibu Guru juga Alumni lain yang hadir di Acara ini.

"Buat Teman teman Alumni 93 Terima kasih atas partisipasinya sehingga Acara Reuni Perak 25 Th ini Bisa terlaksana dengan Sukses dan Baik.Semoga kedepannya nanti kita semua bisa kumpul kembali dalam keadaan sehat sehat selalu,"ucap Afong.