Pjs Bupati Sanggau Moses Tabah Berpesan Bersama Membangun Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pjs Bupati Sanggau Moses Tabah Berpesan Bersama Membangun Sanggau

SANGGAU, BRP - Pjs Bupati Sanggau Moses Tabah mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sanggau yang sudah membantu dirinya dalam bertugas di Sanggau.

Selain itu, Moses juga mengucapkan terima kasih kepada dinas instansi terkait lainnya dan seluruh masyarakat bumi Dara Nante.

"Utama disiplin waktu sebagai tolak ukur kinerja kita,"tegas Moses Tabah disela sela sambutan singkat pada acara halal bihalal dan pelepasan tugasnya di aula umum lantai dasar kantor bupati Sanggau, Jum'at (22/2018).

Walaupun tidak lagi bertugas sebagai Pjs Bupati Sanggau, Moses tetap komitmen membangun Sanggau, mengingat dirinya masih menjabat sebagai kepala BKD provinsi Kalimantan Barat yang artinya tetap ada tanggung jawabnya di seluruh wilayah Kalimantan Barat termasuk Sanggau.

Soal Pilkada, Moses Tabah menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hak pilih jangan sampai golput. Gunakan hak pilihnya dengan baik.

Terakhir, Moses Tabah pamit dan mohon doa serta mohon maaf jika ada tutur kata, tingkah laku yang salah atau keliru mohon dimaafkan.