Pleno di Bonti Lancar

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pleno di Bonti Lancar

Cipta Kondisi saat Pleno Berlangsung, Kapolsek Bonti Ambil Apel TNI POLRI di Depan Kantor PPK Bonti

BONTI, BRP - Menjaga stabilitas Kamtibmas di Kecamatan Bonti, Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono SH mengambil apel pengamanan pelaksanaan Sidang Pleno di Depan kantor PPK dalam APP nya kepada personel Kapolsek menekankan kepada para anggota TNI POLRI yang terdiri dari TNI POLRI organik Bonti dan personil yang diperbantukan (BKO) Kecamatan Bonti untuk mempertebal kekuatan ditingkat Kecamatan Bonti.

Dimana sebelumnya para personil BKO tersebut sudah membantu lancarnya pengamanan mulai dari pendistribusian logistik dari PPK sampai ke TPS dan sebaliknya, saat ini Polsek Bonti dibantu oleh Koramil 1204-06/Sanggau untuk melaksanakan pengamanan selama pleno Pilkada tingkat Kecamatan Bonti dilaksanakan.

Sinergitas antar 2 unsur Pimpinan TNI POLRI di Kecamatan Bonti ini tidak perlu diragukan kembali,  dengan melibatkan personel untuk melakukan pengamanan Pleno PPK Bonti, kemudian keduanya melanjutkan Patroli dengan menggunakan patroli roda dua ke bergerak dari kantor PPK Bonti mengitari jalan utama dan gang gang yang ada di Desa Bonti.

Kapolsek Bonti mengatakan selama pelaksanaan Patroli diseputaran Desa Bonti sekitarnya dengan route yang telah ditentukan situasi aman dan kondusif.